Free Download FLV Full Version


         
         
File FLV adalah file flash yang dirancang untuk menjalankan video klip seperti video-video YouTube dan video jenis lainnya. FLV Player memungkinkan Anda untuk menjalankan file-file flash (FLV, F4V) yang tidak selalu didukung oleh pemutar-pemutar media tradisional. 

          FLV Player cocok untuk orang-orang yang ingin menangani file-file video dengan mudah dan ingin mendapatkan kualitas dan kinerja yang terbaik. FLV Player mendukung format video FLV yang merupakan format yang paling lazim digunakan di internet untuk memutar video klip. 

          FLV Player adalah tool yang penting jika Anda menangani file-file FLV, yang seperti telah disebutkan tadi, format yang paling lazim digunakan. Karena memberikan kualitas audio dan video yang terbaik, format ini ditetapkan sebagai format default di banyak situs. Tanpa codec built in yang unik dari FLV Player, Anda tidak akan dapat membuka file-file ini sama sekali, apalagi untuk melakukan sesuatu apa pun terhadapnya. 

         FLV Player hanya membutuhkan ruang penyimpan beberapa mega byte saja. Meskipun ukurannya kecil, program ini mencakup beragam fitur tanpa terbebani fitur-fitur yang tidak berguna. Sebagai contoh, Anda dapat memodifikasi tayangan ukuran video, atau Anda dapat menikmati opsi-opsi auto-start dan auto-rewind. Jika Anda merasa bahwa beberapa fitur yang ada tidak bermanfaat bagi Anda, Anda hanya perlu menutupnya. 

          Seberapa sulitkah cara menggunakan software ini? Anda tak perlu khawatir! Bagi pengguna baru sekalipun, keseluruhan prosesnya benar-benar otomatis. FLV Player dapat dioperasikan hanya dengan menggunakan mouse Anda, sehingga tidak akan ada rintangan apa pun untuk menikmatinya. Software ini mencakup proteksi terhadap virus dan dapat Anda unduh gratis. Manfaatkan peluang terbaik ini untuk menikmati kualitas dan ketersediaan teknologi moderen dari FLV Player.

sumber: http://flv_player.id.downloadastro.com/



Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment